NY. PORI KARLIA SULPAKAR Sampaikan Pesan pada UP SMKN 1 GEDONG TATAAN

NY. PORI KARLIA SULPAKAR Sampaikan Pesan pada UP SMKN 1 GEDONG TATAAN
September 21, 2022 No Comments Info Terbaru admin

SMKN 1 GEDONG TATAAN DWI ARTINI, S.E., M.Pd selaku kepala SMKN 1 GEDONG TATAAN mengikuti acara DHARMA WANITA PERSATUAN CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH II PROVINSI LAMPUNG dengan melibatkan Unit Produksi SMKN 1 GEDONG TATAAN dan menghadirkan Produk dari Jurusan Agribisnis Tanaman pada Rabu (14/09/2022) di SMAN 1 Padang Cermin.

Dalam Pengukuhan dan Pengesahan Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Provinsi Lampung NY.DWI ARTINI, S.E., M.Pd Dikukuhkan dan disahkan menjadi Wakil Sekertaris Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Provinsi Lampung.

“Dengan izin allah swt tuhan yang maha esa pada hari Rabu, 14 September 2022 ini saya ketua Dharma
Wanita Persatuan Dinas Pendididkan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Mengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Wilayah ll Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, masa bakhti 2019 – 2024″ NY. PORI KARLIA SULPAKAR dalam Pengukuhan nya

Dalam acara tersebut SMKN 1 GEDONG TATAAN Menghadirkan Produk – Produk dari Jurusan Agribisnis Tanaman dan Produk dari Unit Produksi, salah satunya adalah Sari Jeruk Khunci dan sari buah pala serta Rempai dan Pokcoy yang habis terjual pada acara tersebut.

NY. PORI KARLIA SULPAKAR mengunjungi Stand serta menyampaikan pesan kepada Unit Produksi SMKN 1 Gedong Tataan “Terima Kasih untuk SMKN 1 Gedong Tataan ini sudah kreatif semua, hanya mungkin kita tingkatkan lagi kualitas yaa..untuk pelatihan ke anak jangan anak itu – itu saja, tularkan kepada anak anak yang lain karna kita kan setiap tahun berganti anak – anak, kemudian karna ini SMK kita akan mengarahkan anak – anak untuk mandiri, mangkanya saya bilang tingkatkan lagi kualitas karna jika kualitas nya bagus akan lebih mudah dalam pemasarannya apalagi sekarang pemasaran kita lewat online jadi tidak begitu sulit untuk anak – anak dan upayakan jangan mahal karena enggak papa kita untung sedikit tapi laku keras dan berkelanjutan dari pada untung banyak tapi sedikit konsumen kemudaian titip anak – anak kepada ibu – ibu dan dukung terus ibu kepala sekolah, baik terima kasih” ucap beliau

Tags
About The Author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.